photobucketphotobucketphotobucketphotobucketphotobucket

Senin, 15 Februari 2010

Program Penipuan

Saya sangat kecewa dengan Program Investasi Asia Bersama, saya kehilangan Rp. 80 Ribu tanpa dapat apa-apa dalam waktu 1 bulan seperti yang dijanjikan. Padahal saya sudah mengikuti semua tips dan saran seperti yang tertera di website anda. Akhirnya saya tinggalkan informasi ini dan tidak mempedulikannya lagi, sampai kurang lebih 3 bulan. Namun ketika saya iseng-iseng login lagi ke website Asia Bersama, ternyata keanggotaan saya masih aktif, saya cek daftar member baru ternyata bertambah lebih dari 850 orang. Langsung saya login ke KlikBCA dan saya cek history Mutasi rekening, namun karena KlikBCA membatasi lihat daftar history hanya 30 hari terakhir, maka yang bisa terlihat hanya daftar transferan dari orang-orang yang bergabung satu bulan terakhir itu, namun saya cek saldo totalnya cocok dengan jumlah member yang tertera di member area website asia bersama. Wah, saya pikir program penipuan abis, tapi ternyata....it's the best Asia Bersama! Silahkan Register disini

Tidak ada komentar: