photobucketphotobucketphotobucketphotobucketphotobucket

Senin, 29 Maret 2010

Rahasia Terhebat Bisnis Pulsa

Bagi anda yang belum terjun dalam bisnis server isi ulang pulsa pasti tidak banyak tahu tentang kelebihan bisnis pulsa. Itu sangat wajar mengingat mereka yang telah lama terjun dibisnis pendistribusian pulsa isi ulang pun masih sangat terbatas yang memahami kalau di bisnis pulsa terdapat rahasia terhebat yang berpotensi melipatgandakan keuntungan.

INGAT INI ADALAH RAHASIA.!!! Karena jika orang mengetahui rahasia ini, maka mereka akan berlomba – lomba terjun dalam bisnis server isi ulang pulsa. Jika anda tahu rahasia ini, anda dapat membeli sebidang tanah dan rumah dalam waktu yang relatif singkat. Jika anda mengetahui rahasia ini anda bisa melepas harga jual produk sama dengan harga beli atau harga kulakan anda dengan tetap mendapatkan keuntungan maksimal.

Yakin ingin mengetahui rahasia tersebut??? !!!
Okey, sekarang tarik napas dalam – dalam. hembuskan pelan – pelan. Niatkan dengan ikhlas untuk menjalankan bisnis server isi ulang pulsa dengan benar. Jangan ada niat kotor atau nakal sedikitpun.Jalankan bisnis secara benar, yaitu dengan selalu mejaga etika bisnis dan mengelolanya secara benar dan bersungguh – sungguh. Yakinlah Niat anda menentukan masa depan anda dan keluarga anda.!!!

Sekarang saya beritahu RAHASIA tersebuat.
Ini fakta. Berdasarkan pengalaman dan pengamatan saya bertahun – tahun. Seorang agen dalam sekali deposit rata – rata deposit tersebut akan habis dalam waktu 2 sampai dengan 6 hari. Misal agen membayar deposit 500rb kepada anda deposit itu rata – rata tidak akan abis dalam sehari. Dia butuh beberapa hari untuk menghabiskan deposit itu. Jika dia merasa nyaman dengan pelayanan anda dia pasti akan menambah deposit lagi jika saldonya sudah habis.

Sekarang bayangkan.
Jika anda memiliki 100 agen dengan masing – masing deposit 500.000, maka keuangan yang depercayakan ke anda totalnya adalah 50juta ( Diperoleh dari 100x500rb ). Iya kan?. Apakah deposit itu akan habis dalam sehari? BERDASARKAN FAKTA deposit itu tidak akan habis dalam sehari. Dan deposit itu juga tidak akan pernah habis. Mengingat penjualan masing – masing agen berbeda – beda. Mungkin hari ini agen pertama sampai 10 habis saldo, besok mereka sudah mengisi lagi. Mungkin besok saldo agen 11 sampai 30 habis, besoknya lagi mereka akan mengisi saldo lagi dan begitulah seterusnya. Jadi saldo keuangan yang ditanam atau dipercayakan kepada anda tidak akan pernah habis.

DIMANA letak RAHASIA Terhebatnya???
Coba anda baca sekali lagi paragraf di atas! Jika anda memahami anda pasti mengetahui rahasia tersebuat. Bagaimana... Sudah memahami..?

Okeylah akan kita beritahukan. BERDASARKAN FAKTA DAN REALITA sesuai uraian dalam paragraf sebelumnya. Sangatlah jelas jika saldo agen yang ditanam ke server akan keluar masuk ilih berganti. Agen rata – rata tidak akan menghabiskan saldonya dalam sehari. Ini artinya setiap hari di Mesin Server ( di tempat anda ) akan ada keuangan yang mengendap. Keuangan tersebut tidk akan banyak bermanfaat jika terus dibiarkan. Harus dikelola secara baik.

Berapa besarnya uang yang mengendap..??? Keuangan yang mengendap berdasarkan pengamatan saya dibanyak server rata – rata untuk hari – hari biasa adalah sekitar15 sampai dengan 40%. Sedangkan untuk hari – hari penting seperti event hari raya adalah sekitar 7 sampai dengan 15%. Untuk akhir pekan ada sekitar 10 sampai dengan 25%.

Jadi anda bisa hitung sendiri. Jika anda memiliki 100 agen dengan masing masing deposit 500rb, maka total saldo adalah 50 juta. Dari 50 Juta tersebuta untuk event hari raya akan terendap dana yang tidak terpakai spaling tidak 7/100x50.000.000 = Rp.3.500.000,- Itu adalah event hari raya, bagaimana dengan hari – hari biasa. Lebih besar bukan keuangan mengendap yang bisa anda mainkan untuk memaksimalkan keuntungan anda.

LALU APAKAH uang mengendap itu aman untuk kita mainkan? Jawabnya sangat relatif. Tergantung kelihaian anda memainkan uang. Jika uang mengendap itu berada ditangan orang yang amanah maka akan sangat aman dan akan memberikan tambahan keuntungan yang maksimal. Namun jika berada ditangan orang yang tidak amanah akan sangat beresiko. Bisa habis tanpa bekas. Bisa menimbulkan lubang hutang yang sangat dalam.

DI BISNIS APA UANG MENGENDAP itu dapat dimainkan?
Itu adalah hak anda. Anda isa memainkan keuangan tersebut dibisnis apa saja yang halal. Tidak harus dibisnis cellular. Namun sebagai acuan yang paling aman keuangan mengendap tersebut harus dimainkan di bisnis yang bersifat Fast Moving. ( Barang yang cepat laku sehingga uang cepat kembali ) atau dibisnis properti jika jumlah keuangan mengendap sudah banyak. Dalam investasi di bisnis properti ini harus beli. Tidak berlaku jika untuk menyewa. Karena jika sewaktu – waktu ada keperluan yang bersifat urgent, nilai sewa cenderung menurun. Berbeda dengan membeli. Harga properti selalu akan mengalami kenaikan.

Jelasnya, selama masalah stok dikelola dengan baik da rajin melakukan pembelanjaan stok maka permainan uang mengendap akan aman. Agen tidak akan banyak tahu jika sebagian uang anda mainkan dibisnis lain selama masalah stok diperhatikan. Dengan permainan uang mengendap ini anda bisa mengambil keuntungan maksimal. Bahkan dapat dikatakan anda tidak mengambil keuntngan dibisnis server isi ulang pulsa pun anda masih bisa menikmati banyak keuntungan.

Keuntungan yang anda peroleh dari memainkan keuangan mengendap tersebut bisa anda gunakan untuk mengembangkan bisnis anda. Juga bisa sbagian dibagikan lagi sebagi bonus ke agen. Yakinlah semakin banyak anda memberi maka semakin banyak peluang income akan anda dapatkan.

Kami ingatkan sekali lagi, jika anda nantinya akan memainkan keuangan yang mengendap maka anda harus benar – benar memainkan di bisnis yang bagus.

SELANJUTNYA... masih adakah RAHASIA LAIN????
Yes, Of Course. Bisnis server isi ulang pulsa adalah bisnis powerfull. Bisnis paling menarik untuk dijalankan. Mengapa??? Karena bisnis uang. Siapapun pasti senang dengan uang. SETUJU..!!! INGIN TAHU RAHASIA BERIKUTNYA..???? RAHASIA kedua tidak kalah hebatnya dengan RAHASIA pertama di atas yang telah saya buka secara lebar. Apa itu..???

Kalau anda ingin mengetahui rahasia kedua secara sempurna, coba sekarang anda pinjam uang ditempat teman atau saudara anda 50.000 dan pinjam uang di bank atau koperasi 750.000. Ayo lakukan!!! Pasti mereka akan tanya untuk apa uang itu dan belum tentu saudara anda meminjami. Banyak alasan dikeluarkan untuk menolak.

Sedangkan ketika anda hendak meminjam uang di bank atau koperasi 750.000 pasti mereka minta jaminan, penjamin, tanda tangan bermeterai, survey dan yang jelas belum tentu disetujui. Cuihhhh... ribet banget. Sudah capek – capek foto copy macem – macem belum tentu disetujui. Wehh... malah ada bea administrasi segala... IYA KAN???!!!

Lalu kalau kita meminjam pati yang diberikan selalu lebih kecil dari nilai barang yang kita jaminkan. Misal kita menggunakan sertifikat tanah senilai 100Jt, maka dana yang dicairkan maksimal 100Jt dan rata – rata pasti lebih kecil dari 100Jt. BETullLLLL.!!!

LALU APA kaitannya dengan bisnis server isi ulang pulsa? Disini saya hanya memberitahu rahasianya. Namun saya tidak menganjurkan. Karena saya takut anda tidak amanah. Nanti kalau saya menganjurkan saya ikut kena dosanya.. wekwkekwke....

Bisnis Server Isi Ulang Pulsa adalah bisnis paling menggiurkan. Betapa tidak. Dengan hanya Bermodalkan server isi ULANG PULSA plus stok beberapa saja anda sudah bisa menarik dana dari member anda.

Anda yang benar – benar masih baru dalam dunia server isi ulang pulsa pasti tidak akan percaya. Misalkan anda telah membangun server isi ulang pulsa senilai 10Jt dan stok awal 1Jt saja anda sudah bisa menarik uang dari member atau outlet tanpa batas. Ya tanpa batas. Bandingkan dengan jika anda meminjam uang di bank. Bank pasti hanya berani memberikan pinjaman maksimal sama dengan nilai asset yang anda jaminkan. Sedangkan di bisnis pulsa, cukup dengan memiliki asset mesin server isi ulang pulsa anda sudah bisa mencari pinjaman tanpa batas. Dan yang lebih menarik lagi, untuk mendapatkan uang prosesnya tidaklah seribet di bank.

Anda Percaya??? Anda Tertarik??? Anda Jalankan!!! TAPI...!!! Anda harus tetap amanah dalam mengelola keuangan orang.

Selamat menjalankan Bisnis server isi Ulang pulsa.

Tidak ada komentar: