photobucketphotobucketphotobucketphotobucketphotobucket

Minggu, 28 Maret 2010

4 Kalimat Ampuh untuk Akhiri Hubungan

Ada beberapa kalimat yang biasa diungkapkan para pasangan saat ingin mengakhiri hubungan percintaan. Bahkan terkadang kata-kata yang diucapkan menjadi kalimat yang pasaran dan klise. Karena, pada intinya, mereka yang berniat mengakhiri hubungan cinta biasanya disebabkan sudah tidak ada kecocokan dengan pasangan atau alasan lain.

Beberapa pernyataan yang lebih klise sering disalahpahami sebagai alasan untuk keluar dari suatu hubungan. Berikut ini beberapa kalimat klise tapi seringkali ampuh ketika memutuskan hubungan:

1. "Aku tidak mencintaimu lagi"
Pernyataan ini merupakan pernyataan yang cukup menyakitkan. Tapi, biasanya cukup ampuh membuat pihak yang diputuskan menyadari hubungan tidak lagi berjalan mulus.

2. "Lebih baik kita berpisah, karena aku bukan pilihan tepat buat kamu"
Kalimat ini bermaksud mengungkapkan bahwa Anda tidak ingin menyulitkan pasangan, dan benar-benar ingin keluar dari hubungan tersebut. Jika niat Anda memang baik, Anda tentu ingin pasangan lebih bahagia.

3. "Hubungan ini tidak berjalan sesuai rencanaku"
Kita semua memiliki harapan dalam sebuah hubungan. Harapan yang tak terpenuhi seringkali membuat hubungan hambar, yang berujung pada perpisahan

4."Kita adalah dua kepribadian yang berbeda. Kita tidak ada kecocokan"
Ketika Anda tidak merasa nyaman dengan karakter asli pasangan, tidak ada salahnya untuk menyampaikan hal itu padanya. Kejujuran selalu menjadi kebijakan terbaik.

Tidak ada komentar: