Minggu, 28 Maret 2010

Mengapa Banyak Wanita Memata-Matai Pasangan

Siapa yang lebih mencurigai masa lalu dan mematai-matai pasangan, pria atau wanita? Ternyata para wanita lebih sering mengintai pasangan prianya.

Jajak pendapat yang diikuti lebih dari seribu pria dan wanita, menemukan 28 persen atau satu dari empat wanita masuk ke jejaring sosial milik pasangan mereka untuk mengecek informasi pribadi. Para wanita dalam jajak pendapat mengakui menjelajah ke situs pribadi pasangan seperti Facebook, Twitter dan Bebo untuk mengetahui apakah pasangan mereka setia ataukah masih berhubungan dengan mantan kekasih.

Studi jaringan online Virgin Media menunjukkan 88 persen populasi yang menggunakan internet tiap hari adalah wanita. Kaum hawa pula yang cenderung dua kali lebih tinggi memata-matai pasangannya daripada pria.
Menurut jajak pendapat, hanya 16 persen pria mengakui menggunakan internet untuk memata-matai kekasih mereka. Wanita berusia di bawah 35 tahun terbukti paling 'paranoid', dan sebanyak 64 persen menyadap komunikasi online dan internet pasangannya.
Ashley Stockwell, Managing Director Virgin Media mengatakan, "Internet telah mengubah cara berkomunikasi dan percakapan dapat di dunia dalam hitungan detik." Menurutnya, banyak orang menggunakan internet sebagai media tidak hanya berhubungan dengan teman-teman, memulai hubungan romantis, tetapi juga mengintai kehidupan pasangan mereka. " Ini cara kita menjalani hidup di abad 21."

Tidak ada komentar: